Friday, August 2, 2013

FOR YOU... ABOUT WHAT I FEEL

Mungkin hingga aku mati baru kamu akan menyadari bahwa cintaku takkan pernah abisnya buatmu. tapi apa yang kamu lakukan sekarang?
dalam sekejap kamu telah merubahnya, merubahnya hingga membuatmu jauh kepadaku, membuat mu tak lagi dapat menyapaku dan aku seperti seorang penakut yang selalu menatapmu tanpa kau sadari. terkadang aku bisa merubah semua kesedihanku dihadapanmu tapi apa kau tau apa yang kurasakan? tertawa dengan hati yang hampa terbebas dalam persaan yang selalu gelisah, bahagia didalam kepedihan.

Dan saat ku merenung kau pun selalu terlintas dipikranku...tau kah kau hal itu?Seandainya lebih awal aku menyadarinya Bahwa aku telah membuatmu bahagia. Dan mengapa sekarang kau menyesali yang telah kau lakukan ? Penyesalan memang datangnya belakangan "Yang lalu biarlah berlalu"

Bukankah aku pernah mengatakannya dulu?
Aku tidak akan pernah membuatmu merasa tersakiti. tapi mengapa kamu membuat semua hancur seperti serpihan kaca yang tajam dan menusuk kedalam raga hingga membekas menjadi luka dan tetap kubiarkan kamu menyakiti aku, karena apa?
Aku tidak mau melihat kau gelisah, Aku akan berusaha mewarnai kembali hidupmu.

Merelakan memang tidak semudah kelihatannya Aku tahu karena aku pernah mengalaminya. Sudah cukup banyak luka yang dibuat dalam hati ini, sebenarnya Aku dan perasaan ini tidak pernah menginginkan ini semua terjadi. Ketika kau ingin kembali ceria bersamaku akan kulakukan itu Ketika kau ingin bahagia disetiap langkahmu. Akan kulakukan sebisaku, Melupakan masa lalu dan menatap ke depan
Keceriaan yang kau inginkan akan kuberikan

Aku bukan terus mengikuti alurmua, aku juga tidak menganggap kau seperti putri dalam dongengmu
Tapi aku ingin memberikan yang terbaik dengan apa yang aku bisa hanya agar kau selalu bahagia
Jika itu membuatmu menjadi risau Katakan saja apa keinginanmu

begitu banyak yang kuinginkan mungkin ribuan sampai jutaan hal yang ingin kulakukan denganmu bahkan setumpuk dialog yang telah tertata itu pun kurang untuk menyampaikan kata-kata kepadamu dan semua itu akan terus berjalan hingga perasaan ini sampai di saat aku tidak akan merasa sendri tanpamu atau sampai di saat aku akan merasa kehilanganmu kembali

Semua manusia pasti memiliki banyak keinginan Seperti jumlah ikan yang berenang bebas di lautan
Apa yang ingin kau lakukan, katakan itu akan kulakukan hanya untukmu, karena aku tahu aku tidaklah abadi.
Suatu hari ajal akan kutemui Sebelum saat itu tiba hari di mana berakhir semuanya
Aku ingin menikmati hidup denganmu Tidak akan aku sia siakan saat bersamamu. Tapi aku tidak ingin kau menangis saat terakhir kalinya aku menghembuskan nafas

mau kah kau melakukannya bersamaku di saat sebelum waktu itu datang,atau bersamaku sesudah kau melakukan aktivitasmu atau juga bersamaku saat kau benar-benar tidak bisa disampingku lagi dengan alasan keluh kesah mu yang tak tertahankan, atau bersamaku karena orang lain yang akan melarangmu untuk bersama ku, mau kah kau bersamaku disetiap kejadian yang akan kau alami?

Ditulis Oleh : Mr. Ezy Vector // 3:41 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.