Thursday, August 1, 2013

Cantik sih..tapi sayang sdikit robek dibagian bahunya, meskipun dibilang baju baru, namun tetap aj namanya barang bekas, akibat ada sedikit robek yang merusak nilai dan harga jual dari pakaian yang ibu jual. bagaimana kalau saya beli dengan harga separuh dari harga baru aj, boro- boro dari pada gak laku dan bakalan jadi barang rongsokan mubazir kaann?, dan saya yakin gak akan ada orang normal yang akan mau membeli barang ibu denggan harga yang utuh dalam keadaan seperti ini.

Lain kali kalau Ibu memiliki barang yang bagus dengan harga yang mahal kek gini seharusnya ibu jaga baik- baik, dan ekstra hati hati, sayangkan baju mahal, bagus tapi dihargai dengan harga yang murah.

sebenarnya saya gak suka beli baju dengan harga yang mahal, yang belinya di Mall mewah yang ditarok dalam etalase kaca, sementara saya selalu risih dalam memakainya, merawatnya, nyucinya nanti harus pake jasa laundry yang class business (takut gosong pas menyetrika)maklum harganya selangit ntar kalau gosong dan kenak noda membandel jadi stress sendiri. pkoknnya gak nyamanlah. Mendingan saya beli baju ataupun celana dengan harga pas- pasan, modis sedikit tapi saya nyaman memakainya dan tidurku enak.

Ditulis Oleh : Mr. Ezy Vector // 2:45 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.